Exclusive Outbound Activity : Berkebun di Laut




GARDENING Under The Sea,
Kami tawarkan program exclusive untuk acara Outing Outbound Anda selama di Tanjung Lesung. Potensi alam pesisir yang eksotik dan budaya masyarakat yang unik menjadi atraksi dan komponen Outbound yang kami tawarkan khusus untuk Anda.
Go Green Concept



Pendekatan wisata berbasis alam dan konservasi kami kemas khusus di Tanjung Lesung, seperti :



WISATA BERKEBUN DI LAUT
Program outbound yang mengkombinasikan wisata, perjalanan, fun team games, wisata pendidikan, serta misi konservasi yang kental dengan kehidupan keseharian masyarakat nelayan.

WISATA MANCING TRADISIONAL
Bagi yang hobi memancing, sesekali dapat meluangkan waktu senggang di perairan Tanjung Lesung dengan aktifitas mancing tradisional.

WISATA BURUNG WALET
Wisata unik mengamati perilaku burung walet yang terkenal dengan air liurnya yang bernilai ekonomi tinggi. Rumah Burung Walet merupakan salah satu usaha yang dikembangkan oleh masyarakat Kampung Citeureup, Tanjung Lesung. Kita akan disuguhkan aktifitas dalam pengelolaan burung waket ini.

WISATA KEBUN :
Wisata tracking dan mempelajari jenis tanaman , mulai proses pembibitan, penanaman, pemeliharaan tanaman, panen buah, sampai dengan proses pengolahan, akan menjadi atraksi paket edukatif.
Pilihannya berupa wisata kebun coklat, kebun mangga atau kebun salak.

LANDROVER KAMPONG OFFROAD :
Wisata perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan Landrover, menyusuri jalan di sekitar permukiman, perkebunan serta semak belukar di perbukitan Tanjung Lesung. Beberapa aktifitas / atraksi budaya masyarakat seperti kegiatan di kebun buah, penjemuran cengkeh, pembuatan gula aren, dsb akan menjadi atraksi unik selama di perjalanan.

Tersedia juga wisata khusus berupa perjalanan ke :
- Baduy
- Krakatau, dan
- Ujung Kulon