Welcome To Tanjung Lesung Beach Resort



TANJUNG LESUNG, merupakan kawasan wisata pantai exclusive di daerah Pandeglang, Banten.

Kawasan yang akan dikembangkan menjadi salah satu destinasi Kawasan Ekonomi Khusus di bidang wisata di Indonesia, dengan area seluas 1500 ha ini,  akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat beraktiftas wisata disini.

Bisa dibilang Tanjung Lesung Banten ini Nusa Dua Bali-nya Jawa. Saat beraktifitas dan menginap di  Tanjung Lesung, kita akan merasakan suasana private dan eclusive tanpa terganggu lalu lalang pedagang asongan yang menawarkan dagangan sebagaimana wisata pantai pada umumnya. Dengan air laut dan hamparan pasir putih yang dapat kita nikmati, Tanjung Lesung menawarkan kemewahan.

ZOOM ORGANIZER, sebagai salah satu provider event organizer outing outbound gathering menawarkan destinasi pantai eksotik Tanjung Lesung, Banten menjadi pilihan exclusive untuk acara Group Anda, seperti :
- Company Gathering / Outing Perusahaan
- Family Gathering
- School Program
- Arisan
- Halal bi halal
- Ulang Tahun
dsb

REFRESH UP BEACH ACTIVITY
Ragam aktifitas Gathering Outbound Outing Tanjung Lesung yang bersentuhan dengan alam ditawarkan  berupa kemasan paket outbound dan olah raga air / watersport yang dipusatkan di Beach Club . Beberapa aktifitas unik dan seru berupa aktiftas outbound rekreasi ataupun outbound adventure dapat kita nikmati di Tanjung Lesung ini. Beberapa aktifitas yang dipandu oleh in house event organizer antara lain : fun games, team building, water sport, wisata trekking, wisata edukasi, wisata budaya, sampai dengan wisata yang bermuatan misi penyelamatan alam / konservasi, serta konsep pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (community based tourism).

Untuk kegiatan Gathering, Tanjung Lesung sudah dilengkapi beberapa jenis penginapan yang ada di dalam kawasan Tanjung Lesung maupun konsep homestay/pondok inap yang ada di luar kawasan.

Berikut ini beberapa pilihan penginapan yang disediakan melengkapi kegiatan outing outbound gathering untuk Company Gathering, Family Gathering, School Gathering serta acara Corporate Gathering dari Komunitas ataupun Organisasi.

BEACH HOTEL HOTEL TANJUNG LESUNG

Pilihan Akomodasi :

GROUP GATHERING COMPANY - FUN OUTBOUND - OUTING
SPINACH Management secara khusus memberikan paket special thematic di Tanjung Lesung, khusus untuk perusahaan yang akan mengadakan kegiatan Meeting, Gathering dengan kemasan berbeda.