Tanjung Lesung Beach Camp Package

Beach Bonfire
Kami tawarkan akomodasi dengan konsep "BEACH CAMPING", bagi Anda yang yang ingin mencoba alternatif Camping di tepi pantai.
Kemasan outbound dengan atmosfer pantai, melengkapi program ini, seperti :
- Go West-Go Wet Outbound
- Finding Nemo Conservation Adventure
- Krakatau Excursion
- Dinner Beach BBQ
- Bondfire Beach Party
- Drive Hard Campong Offroad
- dsb.



GREEN CORAL : TANJUNG LESUNG BEACH CAMP


.
Camping di Tepi Pantai ? 
Ya ini benar-benar camping di tepi pantai. Tanjung Lesung menawarkan satu akomodasi konsep alam dengan menggunakan Tenda Dome Charlie. Keraguan untuk beraktifitas camping di tepi pantai, dengan bayangan udara yang panas, memang wajar akan muncul.
Management Green Coral , sebagai pengelola konsep akomodasi "outdoor" ini mensiasati kawasan camping exclusive ini dengan fasilitas yang memanjakan tamu.

Fasilitas tenda dome charlie berkapasitas 5 orang, agar nyaman di desain untuk 3 orang , serta dilengkapi dengan penerangan, sumber listrik untuk charge handphone, tempat jemur baju/handuk.

Untuk malam hari sampai dengan pagi hari kondisinya tetap nyaman bahkan cenderung dingin; sehingga peserta dapat beraktifitas sesuai program / acara yang direncanakan, serta dapat istirahat.

Fasilitas Standart kegiatan Camping di Tanjung Lesung



.

.
Untuk kenyamanan beraktifitas, sebelum pemasangan tenda, diberi alas ; sehingga dalam kondisi hujanpun di dalam tenda tetap nyaman.

.
Penerangan dipasang di LUAR maupun di DALAM tenda.

.
Ruang Ganti dan Toilet yang nyaman dan bersih merupakan fasilitas khusus pengunjung Beach Camp Tanjung Lesung 

.

Gazebo / Multifunction Room dapat digunakan untuk kegiatan workshop ataupun acara kebersamaan group gathering outbound di Beach Camp Tanjung Lesung
.
Multifunction Gazebo Semi Outdoor dapat digunakan untuk berbagai acar group di Beach Camp Tanjung Lesung

.
Restaurant Sea Food di Beach Club Tanjung Lesung

.

.
Gathering Outbound di Area Beach Camp Tanjung Lesung



.

Fun Games - Synergized Games Program di Area Beach Camp Tanjung Lesung


`





AKTIFITAS OUTBOUND : WATER SPORT 
Selain konsep Fun Games atau Team Building yang dapat dilaksanakan di area rumput, aktifitas outbound dengan permainan air tersedia di kawasan BEACH CAMP TANJUNG LESUNG ini. Antara lain : snorkeling, banana boat, jetski, waterski, kayak, pedal boat.

Pusat Informasi kegiatan Watersport di Beach Club Tanjung Lesung

.


SPESIAL ACTIVITY :
Untuk kegiatan adventure, tersedia paket perjalanan menuju Krakatau dan Ujung Kulon dengan menggunakan speed boat dengan pemberangkatan dari area camping. Bagi anda yang hobi mancing tersedia juga paket mancing dengan menggunakan speed boat atau perahu nelayan.